Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – PS Sleman berhasil meraih 3 poin usai menekuk Persik Kediri dengan skor 1-0 di Piala Menpora, Kamis (01/04/21) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Gol tunggal kemenangan diciptakan oleh Nicolas Velez pada menit ke-10 setelah menerima umpan dari Irfan Jaya. Ini merupakan gol pertama Velez sejak ia datang minggu lalu sebagai pemain asing PSS.

Dejan Antonic sang Pelatih Kepala PSS mensyukuri kemenangan yang diraih oleh timnya.

”Kita bisa mendapat tiga poin untuk hari ini. Pertandingan yang sangat penting sekali untuk kita. Cukup berat karena kita memang butuh hasil,” kata Dejan dalam Post Match Press Conference Piala Menpora.

Penampilan Adi Satryo dan kolega diakui Dejan sudah mulai meningkat. Namun Dejan tak menampik bahwa para penggawanya masih jauh dari harapan, dan harus diperbaiki sedikit demi sedikit.

“Dari performance, kita sudah perbaiki sedikit demi sedikit. Namun memang masih jauh dan harus terus diperbaiki. Tapi dari kebugaran dan semangat, mereka sudah berikan semuanya untuk tim dan puji Tuhan kita bisa dapat tiga poin,” tambah Dejan.

Piala Menpora memang menjadi ajang Dejan untuk melihat performa para pemainnya secara merata. Termasuk para Elang muda.

Di pertandingan kali ini, PSS sengaja merotasi posisi kiper. Ega Rizky yang tampil dalam dua laga sebelumnya digantikan oleh Muhammad Adi Satryo.

“Hari ini Adi dapat kesempatan dan saya pikir dia main bagus sekali, juga percaya diri. Ini penting untuk pemain muda,” jelas Dejan.

Adi Satryo, kiper muda yang merupakan rekrutan baru PSS menyatakan tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia siap menampilkan yang terbaik demi Super Elang Jawa.

“Alhamdulillah saya bisa bermain dan membawa kemenangan untuk tim. Saya dan teman-teman akan bekerja lebih keras lagi ke depannya,” ujar Adi.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *