Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Kim Jeffrey Kurniawan merasa beruntung dirinya dan kolega di PSS mendapat jatah berlaga di Stadion Si Jalak Harupat dalam turnamen pramusim Piala Menpora. Sebab, ia jadi lebih mudah beradaptasi dengan PS Sleman yang menjadi tim barunya di karir profesional sebagai pemain sepakbola.

“Tidak ada kendala, justru ada nilai plusnya bisa bermain di Bandung. Selama lima tahun terakhir jadi rumah saya. Jadi buat saya beradapatasi dengan tim baru cukup cepat dan cukup baik, karena dalam lingkungan yang saya sudah tahu,” tuturnya mengomentari PSS bermain di Bandung selama penyisihan Grup C turnamen ini.

“Ada kebahagiaan karena kembali ke lapangan setelah satu tahun tidak bermain. Kita yang profesinya sebagai pemain sepak bola ya itulah yang kita tunggu-tunggu di mana pun,” imbuhnya

Dua hasil pertandingan yang tidak berpihak dijadikan bahan evaluasi dan motivasi bagi Kim dan kolega untuk dapat meraih hasil maksimal di gim selanjutnya.

“Kita tetap optimis dan menurut saya peluang PS Sleman cukup cerah di turnamen ini. Semua pemain kerja keras setiap latihan dan saya yakin bahwa itu akan membuahkan hasil yang baik ke depan,” katanya.

Pria kelahiran Mühlacker, Jerman, yang baru saja merayakan ulang tahunnya ini juga menegaskan alasan dirinya bergabung dengan PS Sleman, salah satunya yakni faktor pelatih.

“Cukup berat untuk membuat saya meninggalkan Persib Bandung. Memang benar salah satu alasannya adalah karena coach Dejan,” ujarnya.

“Selain itu visi dan misi PSS juga membuat saya tertarik untuk menjadi bagian penting dalam sebuah proyek masa depan ini,” tegas adik dari Jennifer Bachdim ini.

“Saya senang dan bahagia dan mudah-mudahan bisa terus membentuk tim yang lebih baik ke depan,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *