Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BOGOR – PS Sleman persembahkan kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2021/2022 untuk Sleman Fans. PSS sukses taklukkan Arema FC 2-1 di laga pekan ketiga pada Minggu (19/09/21) di Stadion Pakansari Bogor.

“Terima kasih banyak untuk para pemain, karena hari ini mereka semua tetap kerja keras. Mereka mau menang dan kemenangan tadi malam untuk semua suporter PS Sleman di rumah yang dukung dan support kita,” ujar Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic dalam konferensi pers usai laga menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/09/2021) malam.

Kemenangan itu merupakan raihan tiga poin pertama bagi PS Sleman setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 menghadapi Persija dan menelan kekalahan 2-3 dari Persiraja Banda Aceh. Hasil itu menempatkan PS Sleman ke papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1.

“Kemarin atau pun hari ini kami berada pada situasi berat, karena ada beberapa pemain tidak bisa turun. Tapi anak-anak kasih contoh yang benar, kita sudah tahu pertandingan ini beda dari pertandingan yang kemarin karena PSS sama Arema adalah rival tradisional,” tambahnya.

“Dua tim tidak mau kalah dan Puji Tuhan kita bisa menang hari ini. Sekali lagi terima kasih, hormat besar untuk pemain saya dan kita fokus ke pertandingan ke depan,” kata pelatih berdarah Serbia ini.

Dejan ingin tren positif ini dipertahankan bahkan dimaksimalkan oleh anak-anak asuhnya. Yang terdekat PSS akan berhadapan dengan Madura United.

“Perlahan kita sudah harus persiapan untuk pertandingan melawan Madura dan tentu kita harus fokus dan positif. Saya cuma bilang ke para pemain, apapun hasilnya mereka harus berpikir positif,” pinta Dejan.

“Sekali lagi terima kasih banyak untuk semua yang support kita tadi malam, untuk keluarga Sleman, untuk Sleman fans. Di kamar ganti, semua pemain memberikan kemenangan ini untuk semua Sleman fans yang ada di rumah,” pungkas Dejan Antonic.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *