Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Manager Event PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS) mengumumkan bahwa kick-off Super Elja League diundur yang seharusnya pada Sabtu, 18 September 2021, menjadi hari Sabtu, 25 September 2021 mendatang.

“Ada penundaan karena rekomendasi yang kita butuhkan untuk Super Elja League itu tidak hanya dari ASKAB PSSI Sleman, tapi juga rekomentasi dari ASPROV PSSI DIY. Saat ini kita sedang mengurus hal tersebut,” ujar Manager Event PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS), Leonardo Gaetano di Omah PSS, Sleman, Senin (20/09/2021) siang.

Leonardo mewakili Super Elja League mengucapkan permohonan maaf adanya pengunduran jadwal kick off ini.

“Kami memohon maaf secara mendalam kepada para peserta Super Elja League, dan pihak-pihak yang telah membantu acara ini dari segi publikasi dan operasional,” tuturnya

Terkait komposisi peserta Super Elja League yang terdiri dari SSB di wilayah Kabupaten Sleman dan luar Sleman, koordinasi juga dilakukan dengan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi DIY.

“Mengenai rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19 kita sudah mengantongi ijin dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sleman. Saat ini sudah memproses ke tingkat provinsi untuk mendapatkan ijin,” ungkapnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *