SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Risky Novriansyah membawa kemenangan bagi punggawa Super Elja dengan mencetak hatrick di gawang Persip Pekalongan yang dikawal oleh Nurul Subkhi.

Performa cemerlang pemilik nomor punggung 14 ini tidak terlepas dari penampilan impresif Dicky Prayoga, Rama Yoga serta Waluyo yang membantu penetrasi serangan di area pertahanan tim lawan.

Gol pertama Risky Novriansyah pada menit ke-15' dibangun dari pergerakan Waluyo melewati beberapa pemain lawan kemudian bola diteruskan kepada Rama Yoga yang berdiri bebas memberikan umpan manis kepada pemilik nomor punggung 14.

Unggul satu gol dari tim lawan, PSS Sleman terus melakukan serangan demi serangan alhasil menit ke-33' Risky kembali menciptakan gol setelah berhasil mengkonversi umpan matang dari Dicky Prayoga. Skor 2-0 untuk keunggulan Super Elja.

Keunggulan margin dua gol tidak membuat Risky Novriansyah meredakan serangan di kubu lawan. Menit ke-41' Ia kembali membobol gawang Nurul Subkhi setelah menyelesaikan umpan manis dari Tri Handoko. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, coach Seto banyak melakukan pergantian pemain namun taktik ini membuat permainan PSS Sleman mengalami penurunan performa. Beberapa kali serangan tim tamu membuat Syahrul Fadil harus berjibaku mengamankan gawangnya. Alhasil menit ke-81'pemain pengganti Teddy berhasil memperkecil kekalahan. Skor akhir 3-1 untuk keunggulan Tri Handoko dkk. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *