SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menghadapi Persip Pekalongan dalam tajuk laga uji coba jeda libur Ramadan ISC-B 2016, Seto Nurdiyantoro menginstruksikan para pemainnya untuk merubah cara bermain dengan efisien dan efektif.

Pelatih yang berpenampilan fashionable ini menjelaskan bahwa bermain di sore hari dengan kondisi berpuasa tentu saja tidak bisa optimal namun Ia yakin para pemainnya mampu bermain dengan taktis dan efektif. Seto juga menjelaskan bahwa tim tamu memiliki keuntungan dari segi fisik dan mental bertanding.

"Yang perlu diwaspadai dari Persip Pekalongan adalah kondisi fisik dan mental mereka yang sudah melakukan laga uji coba dengan tim satu level. Mereka sudah beradaptasi dengan keadaan," papar Seto Nurdiyantoro yang kami temui seusai latihan rutin di Lapangan Bercak, Jumat sore.

Walaupun laga ini bertajuk uji coba, Seto mentargetkan kemenangan untuk menjaga mental para pemainnya untuk bermain secara kompetitif.

"Hasil dari laga ini berpengaruh pada mental pemain. Kami mentargetkan meraih kemenangan untuk meningkatkan mental dan semangat bermain pemain untuk lanjutan laga ISC B," pungkas Seto mengakhiri wawancara. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *