Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Kegiatan PSS for Humanity resmi berakhir, Minggu (08/08/2021) malam. Acara puncak lelang ditayangkan langsung secara virtual melalu akun resmi media sosial PS Sleman.

“Puji dan syukur kami haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kebaikan Nya acara PSS for Humanity bisa berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir dengan ditutup acara Live Streaming melalui media ofisial PSS,” ungkap Event Manager PT PSS, Leonardo Gaetano, Senin, (09/08/2021) pagi.

Kondisi yang tidak mudah di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini memang berdampak luas untuk beberapa sektor kehidupan. Namun hal ini justru menjadi dorongan bagi PSS untuk berbagi dan saling meringankan beban melalui aksi PSS for Humanity.

“Kami sadar kondisi saat ini sangat berat. Tapi yang membuat kami terharu, masih banyak orang baik yang mau membantu dan berbagi dalam keadaan sulit seperti ini,” tuturnya.

Ia juga memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggawa Super Elja serta masyarakat umum yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Sekali lagi apresiasi setinggi-tingginya buat teman-teman yang sudah berpartisipasi baik sebagai donatur maupun supporting dalam acara ini,” jelas Leo.

“Para penggawa PS Sleman dan mantan pemain, mereka sudah memberikan memorabilianya yang pasti sangat bersejarah. Karena semangat dan rasa cintanya kepada sesama, mereka mau memberikannya,” tambahnya.

Terkait dana yang terkumpul melalui lelang di acara PSS for Humanity serta teknis pembagian bantuan, Leo menjelaskan hal ini sudah masuk dalam perencanaan sedari awal.

“Teknis distribusi nanti akan dibantu oleh tim dari Aksi Cepat Tanggap (ACT). Kami akan data mana yang paling perlu dibantu dan kemudian mulai pengadaan barang bantuan, packing dan kami berikan kepada target,” urai Leo.
PSS dibantu oleh ACT nantinya akan memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di wilayah Sleman, Jogja dan sekitarnya.
(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *