Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PS Sleman melalui program PSS for Humanity berpartisipasi dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 melalui agenda lelang yang berlangsung dari bulan Juli hingga Agustus 2021.

“Alhamdulillah, lelang yang berlangsung selama 15 hari (25 Juli – 8 Agustus 2021) berlangsung dengan lancar dan total lelang yang kami dapat, dananya adalah Rp. 78.500.000,” tutur Stakeholder Media Relations, PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS), Nuru Syifa.

Dalam keterangannya, Nuru Syifa menjelaskan ada 43 total items yang ikut dalam acara PSS for Humanity (lelang) tersebut, yakni jersey (32 buah), sepatu (7 pasang), sarung tangan penajaga gawang (2 buah) dan bola rugby (1 buah).

“Alhamdulillah, semua item yang ada laku dengan harga yang sesuai,” ucapnya penuh syukur.

Terselenggaranya program PSS for Humanity dengan baik berkat kolaborasi yang sinergi antara PS Sleman dengan para mitra yang berkontribusi sangat baik.

“Kami juga berterima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini dengan baik, yakni Sleman Fans, masyarakat Sleman secara umum, Aksi Cepat Tanggap (ACT), radio Prambors, Swaragama, teman-teman media dan manajemen PS Sleman yang memberikan dukungan besar terhadap kegiatan ini,” tuturnya.

Nuru Syifa juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemain, official dan juga mantan penggawa Super Elja yang telah berparitisipasi di acara ini.

“Kami dari teman-teman PSS for Humanity mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, official dan juga mantan pemain PSS yang merelakan barang kesayangannya atau memorabilia mereka untuk di lelang dan membantu penanganan Covid-19 di wilayah Sleman dsk,” ungkapnya.

Nuru Syifa berharap kegiatan ini dapat bermanfaat serta memberikan inspirasi dan berkelanjutan.

“Berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk orang banyak dan bisa menjadi inspirasi oleh teman-teman yang lain dan juga bisa berlanjut,” urainya.

“Mudah-mudahan kebaikan ini selalu bersama PSS dan bisa berkah juga apalagi saat nanti PSS mengarungi liga mudah-mudahan bisa menjadi amal bagi PSS. Semoga hal ini bisa membawa Super Elja menjadi lebih baik,” imbuhnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *