Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS bersama lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) melakukan kegiatan bertajuk PSS for Humanity demi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“PSS for Humanity adalah aksi sosial dari PS Sleman baik official team, pemain dan manajemen. Kegiatan ini membantu penanganan bagi yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah, Sleman, DIY dan sekitarnya,” terang Kim Jeffrey Kurniawan, Sabtu (07/08/2021) sore.

Secara spesifik, Kim Jeffrey juga menyebutkan progam PSS for Humanity salah satunya adalah membantu promosi gratis bagi pelaku UMKM agar kegiatan bisnisnya tetap berjalan.

“Membantu mempromosikan produk-produk dari UMKM secara gratis di akun resmi sosial media PS Sleman. Kegiatan ini untuk meringankan beban mereka, kita empati betapa berat perjuangan mereka di kondisi sekarang ini,” urainya.

Selain itu, aksi yang selanjutnya dilakukan adalah dengan melelang jersey dan memorabilia pribadi para pemain PSS dari 25 Juli – 7 Agustus 2021. Dan pada 8 Agustus juga diadakan Lelang Live sebagai acara puncak kegiatan #PSSforHumanity.

“Beberapa items dari saya, ada sepatu dan jersey yang dipakai di turnamen Piala Menpora kemarin,” ungkap Kim Jeffrey.

Masih ada beberapa item yang akan dilelang dengan konsep live auction besok malam di kanal YouTube PSS TV serta Instagram PS Sleman.

Sleman Fans, yuk join keseruan acara ini secara virtual. Besok Minggu mulai pukul 18.30 pantengin acara ini ya. Jangan sampai terlewatkan!

(pssleman.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *