Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Store, toko merchandise resmi PS Sleman resmi merilis dan mulai menjual koleksi produk terbarunya, yakni jersey home dan away PSS untuk musim 2021/2022.

“Jersey terbaru sudah ada player issued untuk home and away (tanpa patch sponsor) dari apparel Sembada. Koleksi yang ada di kami cukup untuk memenuhi kebutuhan penjualan awal,” tutur Manager Business Development, Rangga Rudwino, Kamis (05/08/21) siang.

Selama masa PPKM Darurat ini, PSS Store memaksimalkan penjualan jersey baru PSS melalui situs belanja online. Harapannya tentu supaya Sleman Fans di dalam maupun luar Sleman juga dapat memiliki koleksi terbaru jersey Super Elja tanpa perlu mendatangi toko.

“Respons Sleman fans terhadap jersey terbaru ini sangat bagus sekali dan banyak diminati khususnya di penjualan online. Sekarang tinggal beberapa item saja yang tersisa. Lalu, karena ini masih PPKM kami fokuskan dulu pada penjualan online,” imbuhnya.

Kedua jersey ini dapat dibeli di PSS Store dengan harga spesial dari semula Rp399.000 menjadi Rp359.100. Potongan 10 persen ini bisa didapatkan terbatas dari tanggal 4-8 Agustus 2021.

Untuk saat ini, Rangga menambahkan, Sleman Fans baru dapat mengoleksi jersey home dan away saja. Sementara jersey ketiga PSS yang disayembarakan dan dimenangkan oleh Yunus Hammar belum masuk koleksi penjualan di PSS Store.

“Jersey ketiga belum kami rilis. Tunggu saja, pasti kami akan memberikan pernyataan resmi melalui akun resmi media sosial PSS Store dan PSS,” pungkasnya.

Untuk mendongkrak penjualan jersey terbaru Super Elja, PSS Store melakukan kolaborasi dengan tim kreatif marcomm PSS dengan membuat teaser video yang melibatkan Kim Jeffrey Kurniawan sebagai talent.

(pssleman.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *