Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Development Center resmi meluncurkan program Exeperience with Super Elja Method di lapangan Nogotirto dan Janabadra, Senin (21/06/2021) siang.

Hysa Ardiyanto, Manajer PSS Development Center menyatakan bagaimana antusiasme masyarajat terhadap acara ini sejak dibukanya pendaftaran. Banyak pertanyaan masuk dan keinginan mengikuti program ini.

“Banyak sekali yang antusias. Sayangnya ada beberapa kendala yang dialami seperti usia yang telah melewati syarat, lokasi tempat tinggal yang jauh dari Sleman, apalagi informasi kondisi pandemi yang meningkat sepekan terakhir membuat sebagian mengurungkan niatnya untuk datang ke Sleman,” tuturnya.

Experience The Super Elja Method ini dijadwalkan berlangsung selama empat hari (Senin – Kamis, 21-24 Juni 2021) dengan dibagi menjadi dua kategori kelompok umur.

“Pembagian usia berdasarkan regulasi untuk EPA tahun ini pada kategori U18 dan U16. Perbedaannya mungkin pada ekspektasi peserta,” tutur Hysa.

Bagi yang masih berusia 14-15 lebih ingin merasakan latihan di PS Sleman development, tentu juga ada harapan untuk mendapatkan kesempatan seleksi di EPA.

“Bagi beberapa pemain U18 yang sudah merasakan pengalaman berlatih di akademi, keinginan untuk menunjukkan potensi terbaiknya cukup menonjol agar dapat terpantau oleh para pelatih,” timpalnya.

Menutup interview Hysa berharap para peserta mampu menjaga kondisi badan agar harapannya di pertama hingga hari terakhir bisa memberikan performance terbaik dan semoga mendapatkan sesuatu dari program Experience The Super Elja Method.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *