Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Banyak poin penting yang didapat pemain pasca melakoni pemusatan latihan selama 8 hari (10-18 Juni 2021) di Cikarang, Jawa Barat.

Seperti yang dirasakan oleh pemain PS Sleman, Jefri Kurniawan yang berusaha memaksimalkan tiap sesi latihan.

“Sedikit banyak chemistry kami lebih terbangun. Kondisi juga bisa lebih dikontrol, pola makan, pola istirahat, juga mau cari banyak solusi dan inovasi di lapangan,” kata Jefri di Sleman, Senin (21/06/2021).

Keterbatasan waktu dan situasi pandemi yang tak menentu tidak menjadi halangan Jefri dan kolega untuk tetap berlatih dengan tekun.

Jefri selalu ingat pesan sang pelatih, Dejan Antonic, bahwa latihan yang berat adalah proses yang harus dijalani semuanya.

“Seperti yang disampaikan coach, harus evaluasi dari diri sendiri dulu. Latihan memang berat, tapi itulah proses yang harus dilalui. Apalagi kompetisi kan panjang,” jelasnya.

Ia menjelaskan, banyak latihan tak bisa dihindari karena padatnya jadwal di kompetisi nanti. Jadi harus dimaksimalkan dari sekarang.

“Memang berat pagi sudah gym, push terus sore tapi semua lancar,” ujar Jefri.

Skuat Super Elja mulai kembali berlatih di Sleman pada Senin (21/06/21). Rencananya di sisa waktu yang ada, Dejan akan kembali membaca progres timnya lewat 3 kali agenda uji coba.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *