SEMARANG, PSS-SLEMAN.CO.ID  – Penampilan ciamik Syahrul Fadhil di mistar gawang PSS Sleman pada laga uji coba pra musim kontra tim tuan rumah PSIS Semarang, Sabtu (09/04/2016) malam membuatnya menuai apresiasi positif dari Sleman Fans.

Tidak ketinggalan pula Prasetyo Sugianto pelatih kiper PSS Sleman memberikan apresiasi positif berkat penampilan cemerlang Syahrul Fadhil.  Pria yang pernah menjadi kiper tim berjuluk  Super Elang Jawa di era 2000an memberi apresiasi positif atas performa Syahrul Fadhil pada laga tersebut.

Ditemui di ruang ganti pemain, Prasetyo Sugianto memaparkan penilaiannya mengenai penampilan kiper muda PSS Sleman tersebut.

"Malam ini penampilan Syahrul mengalami peningkatan yang bagus, setelah minggu lalu melawan Persinga Ngawi dia mampu menampilkan performa positif bagi tim," ungkap pria yang akrab di panggil Mas Pras.

Pria jangkung kelahiran Klaten tersebut juga memberikan tambahan penilaian mengenai performa Syahrul Fadhil.

"Ketenangan dia bermain, keberanian mengambil keputusan serta reflek yang bagus membuatnya mampu bermain apik dalam laga ini. Hal ini tentu saja memberikan kontribusi positi bagi PSS Sleman, pertama dia kiper muda yang potensial, kedua membuat kami tim pelatih tenang walau baru memiliki dua kiper, dan ketiga Syahrul adalah putra daerah Sleman," pungkas Prasetyo Sugianto mengakhiri wawancara. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *