MADIUN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kekalahan di laga pertama melawan Persepam Madura Utama, Sabtu (15/08/2015) malam tidak membuat Coach Didik Listyantoro berhenti mengubah taktik dan strateginya untuk meraih poin tiga di laga kedua. Laga kedua skuat Super Elang Jawa berhadapan dengan Madiun Putra FC yang digelar di Stadion Wilis Kota Madiun, Selasa (18/08/2015) malam akan menjadi pertaruhan bagi Nova Arianto cs.

Di laga kedua berhadapan dengan tim tuan rumah, Coach Didik masih mempertahankan formasi 4-4-2, dengan perubahan pada line up, yaitu Nova Arianto diduetkan dengan Syafruddin bersama Taji Prashetio, dan Nanang Kurniawan. Sektor lini tengah Rian Wahyu akan diplot bermain di awal babak pertama menggantikan posisi Munadi. Elvis Nelson, Wawan Widiyantoro, dan Dicky Prayoga tetap dimainkan di dari babak pertama menemani Ryan Wahyu.  Duet T.A Musyafri dan Agung SUprayogi masih dipercaya menjadi ujung tombak kembar skuat PSS Sleman.

Perubahan formasi tetap masuk dalam rencana, pelatih kelahiran Sragen 42 tahun yang lalu.  Penampilan Jacky Pasarella di laga pertama menjadi perhatian Coach Didik Listyantoro untuk menjadi pelapis lini depan PSS Sleman. Pemain kelahiran Medan ini menunjukkan permainan ngotot ketika berduel dengan pemain belakang Persepam Madura Utama.

“Perubahan formasi sudah saya masukkan dalam rencana pertandingan melawan Madiun Putra FC nanti malam. Kick off babak pertama dimulai kami akan terus bermain menekan dan melakukan serangan balik ketika kami melihat celah dari pertahanan merekan,” pungkas Coach Didik Listyantoro. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *