MADIUN, PSS-SLEMAN.COM – Laga kedua PSS Sleman di babak penyisihan Grup D Piala Kemerdekaan 2015, menghadapi tuan rumah Madiun Putra FC, Selasa (18/08/2015) malam yang digelar di Stadion Willis Madiun menjadi laga penting bagi kedua tim.

Laga ini diprediksi akan berjalan alot dan menghadirkan jual-beli serangan. Kedua tim belum mengantongi satu poin disebabkan karena pertandingan pertama, keduanya mengalami kekalahan dari masing-masing lawan.

Selain itu kedua tim memiliki keuntungan yang menjadi modal bagi keduanya.  PSS Sleman memiliki keuntungan dengan waktu recovery yang lebih lama sedangkan Madiun Putra FC diuntungkan dengan adaptasi lapangan yang lebih baik dan dukungan dari suporter tuan rumah.

PSS Sleman sebagai yang klub diunggulkan lolos di babak penyisihan Grup D Piala Kemerdekaan tentu saja akan bermain all out untuk menjaga gengsinya sebagai klub besar di turnamen bentukan Tim Transisi Kemenpora.

Pembenahan lini tengah menjadi kunci kemenangan tim berjuluk Super Elang Jawa pada pertandingan Selasa (18/08/2015) malam besok. Pertandingan pertama menjadi bukti tidak efektifnya lini tengah tim berjuluk Super Elang Jawa ketika ditekuk Persepam Madura Utama.

Faktor dukungan Sleman Fans yang akan memadati Stadion Willis besok malam akan menambah semangat daya juang para punggawa Super Elja untuk mengamankan kesempatan lolos ke babak delapan besar turnamen Piala Kemerdekaan. (prp/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *