MADIUN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan Super Elang Jawa atas tuan rumah Madiun Putra FC, Selasa (18/08/2015) malam, harus dibayar mahal dengan dihujani kartu kuning oleh sang pengadil lapangan Ali Mustofa. Tercatat sebanyak lima punggawa PSS Sleman mendapat hadiah kartu kuning, yaitu Ade Christian, Duslan Lestaluhu, TA Musafri, Jacky Pasarela dan Munadi. 

Hal ini tentu saja membuat Coach Didik Listyantoro harus memutar otak untuk menghindari para pemainnya mendapatkan akumulasi kartu kuning yang menyebabkan para pemainnya larangan satu kali pertandingan.

"Menghadapi laga melawan Persekap Pasuruan, Sabtu (22/08/2015) malam besok saya instruksikan anak-anak untuk bermain konsentrasi dan menghindari melakukan pelanggaran yang tidak perlu," ungkap Coach Didik Listyantoro.

Hujan kartu kuning ini tentu saja menjadi kendala bagi PSS Sleman untuk menghadapi pertandingan selanjutnya terlebih lagi Nova Arianto dan Agung Suprayogi dipastikan mengalami cidera menyebabkan absen melawan Persepam Msdura. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *