SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menutup putaran pertama dengan menorehkan kemenangan 2-1 atas Martapura, Minggu (17/07/2016) sore di Stadion Maguwoharjo, Dave Mustaine cs membawa PSS Sleman di puncak klasemen.

Bekal positif ini tentu saja membuat semangat berlaga Busari cs berada di level optimisme tinggi menjamu PSBI Blitar, Sabtu (23/07/2016) sore di Stadion Maguwoharjo. Selain itu pada pertemuan pertama tersebut tim besutan Seto cs berhasil menuai poin tiga di kandang Laskar Bung Karno. Jangan sampai optimisme tinggi menjadikan bumerang bagi Dicky 'Jack' Prayoga untuk mempertahankan puncak klasemen.

PSBI Blitar bertandang ke Stadion Maguwoharjo memiliki motivasi tinggi untuk melakukan revans atas kekalahan di pertemuan pertama. Hal inilah yang harus di waspadai Busari dkk untuk terus bermain fokus dan semangat juang yang tinggi dari awal hingga akhir pertandingan. 
Laga yang bertajuk 'Jaga Capolista' tersebut sangat krusial bagi Rama Yoga dkk untuk tetap memimpin Grup 5 selain itu menjadi partai krusial untuk melenggang ke babak 16 besar. Saatnya skuat Super Elja jauhi sikap jumawa dan terus mengobarkan semangat bertanding dengan mental juara. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *