SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga pembuka putaran kedua babak penyisihan Grup 5 ISC-B 2016, PSS Sleman kembali bertemu PSBI Blitar, Sabtu (23/07/2016) sore di Stadion Maguwoharjo. Pada pertemuan kali ini PSS Sleman bertindak sebagai tuan rumah.

Pada pertemuan pertama PSS Sleman sukses mengunci kemenangan setelah menghentikan perlawanan PSBI Blitar dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tersebut dicetak duo KiKy (Risky dan Dicky).

Pada laga yang bertajuk #JagaCapolista tersebut diharapkan duo ini kembali menunjukkan tajinya membobol gawang Laskar Proklamator. Kontribusi keduanya sudah terakumulasi 5 gol dari enam laga yang sudah dilalui. Selain diharapkan mencetak gol pada laga ini, duo Kiky tersebut membantu memuluskan langkah PSS Sleman ke Babak 16 Besar.

Laga kontra PSBI Blitar kemungkinan besar coach Seto menurunkan skuat yang sama ketika mengalahkan Martapura FC. Ball feeling antar pemain sudah terbentuk chemistrynya dan performa Dave Mustaine yang semakin ciamik diharapkan mampu menjadi nilai plus di laga ini. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *