SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Bertempat di Stadion TGP Seyegan Sleman, PSS U17 melakukan persiapan latihan fisik dan teknik untuk menghadapi Piala Soeratin untuk wilayah DIY, kick off tanggal 13 Agustus 2016. Kompetisi yang diselenggarakan untuk menggalang potensi sepakbola junior di wilayah DIY diikuti oleh lima peserta, yaitu PSS Sleman U17, PS Gama, UNY, Persig U17 dan PSIM Yogyakarta U17.

Kejuaraan Piala Suratin akan digelar dengan format kompetisi penuh dengan sistem home and away. PSS Sleman U17 dipastikan akan berhomebase di Stadion TGP Seyegan. Ditemui di sela-sela memimpin latihan Pak Sunaryoto menjelaskan bahwa timnya akan terus melakukan latihan di lapangan TGP untuk membiasakan para pemainnya bermain dengan rumput Stadion TGP. 

Ditemui di tempat terpisah, asisten pelatih PSS Sleman, Pak Wisnu menjelaskan keikutsertaan PSS Sleman U17 di Piala Soeratin sudah menyelesaikan tahap seleksi pemain dan tinggal mengikuti proses administrasi dan screening pada tanggal 07 Agustus 2016. Ia juga menjelaskan bahwa pemain yang telah megikuti proses seleksi tersebut diambil dari SSB yang tersebar di wilayah Kabupaten Sleman. 

Manajer PSS Sleman U17, Pak Herdianto juga mengkonfirmasikan jadwal latihan reguler pada hari Selasa, Kamis, dan Minggu pagi di lapangan TGP.  Dan setiap hari Kamis diadakan sparing partner di tempat yang sama dan KO dimulai pukul 16.00 WIB. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *