SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kedatangan striker Riski Novriansyah menjadi salah satu solusi PSS Sleman dalam menghadapi krisis juru gedor. Pemain yang pernah merumput di beberapa klub ISL ini diharapkan mampu menambah pundi-pundi gol PSS Sleman di gawang lawan.

Pengalamannya bermain di beberapa klub penghuni ISL tentu saja menjadi garansi tersendiri bagi tim pelatih mempercayakan dirinya untuk menjadi starting line up ketika menghadapi Persela Lamongan, terlebih lagi striker berpostur 178 cm tersebut pernah merasakan pendidikan sepakbola di Boavista Brazil.

Kehadiran Rizki Novriansyah di skuat PSS Sleman menjadi kejutan tersendiri bagi sektor belakang Persela Lamongan yang dihuni oleh Kristian Adelmund yang notabene pernah bermain cukup lama di PSS Sleman. Diharapkan kehadiran Rizki membuat pemain kelahiran Rotterdam Belanda sulit membaca permainan dan pergerakannya di kota pinalti mengingat keduanya belum pernah bertemu sama sekali.

Laga melawan Persela Lamongan menjadi uji ketajaman bagi Riski Novriansyah. Walau bertajuk laga uji coba pramusim, first impression yang dihadirkan olehnya di lapangan hijau wajib memberikan hasil positif bagi PSS Sleman.

Mencetak gol wajib hukumnya bagi pemain yang pernah berkostum Sriwijaya FC tersebut. Tuntutan ini adalah hal wajar, posisinya sebagai striker murni, pemain kelahiran Bangka Belitung 26 tahun yang lalu sangat dimudahkan dengan servis bola-bola matang dari sektor tengah PSS Sleman yang dihuni pemain dengan kualitas mumpuni, terlebih lagi dalam laga uji coba sebelumnya sektor tengah tim Super Elang Jawa sudah berkontribusi 3 gol dari 5 gol yang sudah disarangkan di gawang lawan.

Partai melawan Persela Lamongan juga menjadi ajang pembuktian pemain seleksi lainnya, Ahmad Rajendra, Agung Andry, Tulus Septianto, dan Jodi Kurniawan. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *