NGAWI, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menjelang satu hari laga tandang melawan tuan rumah Persinga Ngawi, Minggu (15/05/2016) sore, tim PSS Sleman mencoba lapangan pada hari ini. Sesi mencoba lapangan langsung dipimpin coach Seto Nurdiyantoro didampingi pelatih kiper Prasetyo Sugianto. Dalam sesi uji lapangan tersebut, skuat Super Elang Jawa melakukan beberapa sesi latihan dari pemanasan, latihan teknis, finishing, game dan diakhiri sesi pendinginan. 

Briefing awal sebelum latihan, Coach Seto memberikan semangat kepada pemainnya untuk bermain secara taktis dan tahu bagaimana caranya bermain dengan kondisi lapangan. Dalam uji lapangan tersebut, Seto sempat melakukan grouping pemain berdasarkan posisi yang dihuni untuk melakukan pemanasan. Kemudian dilanjut dengan latihan bersama latihan umpan-umpan pendek, teknik-strategi dan simulasi game. 

Kondisi lapangan yang tidak sebagus Stadion Maguwoharjo tidak menyurutkan semangat punggawa Super Elang Jawa test lapangan untuk laga lanjutan di gelaran ISC-B 2016. Para pemain menatap laga melawan tim tuan rumah dengan positif dan penuh keceriaan. (mf/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *