BLITAR, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga lanjutan PSS Sleman dalam gelaran ISC-B 2016 melawan tuan rumah Persinga Ngawi, Minggu (15/05/2016) membawa semangat untuk melanjutkan trend positif meraih kemenangan tandang kedua. Satu hari menjelang laga tersebut, skuat Super Elja melakukan uji coba lapangan pada hari ini. 

Sebelum uji lapangan coach Seto memimpin briefing kepada para pemainnya untuk bermain positif tidak terpengaruh kondisi lapangan. Pelatih yang sempat berkostum timnas era 90an juga menekankan para pemainnya untuk bermain secara kreatif dengan bermain optimal. "Melihat kondisi lapangan kita harus tetap bermain optimal, saya meminta kepada para pemain untuk merubah cara bermain, ungkap Seto Nurdiyantoro.

Menanggapi hasil keputusan PT GTS yang melarang bermain bagi para pemainnya, coach Seto Nurdiyantoro bersikap optimis dengan pemain yang sudah ada. Pria yang akrab disapa kak Seto tidak akan menambah pemain untuk mengarungi gelaran ISC-B 2016. "Saya tidak akan menambah pemain dengan hasil keputusan tersebut, tim pelatih akan mengoptimalkan pemain yang sudah. Kita optimis mampu bermain dengan baik di ISC B 2016," pungkas Seto Nurdiyantoro mengakhiri wawancara. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *