Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, CIKARANG – Skuat Super Elang Jawa melakoni laga uji tanding melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (12/06/21) sore di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat. Selain menguji taktik dan teknik, laga tersebut sengaja dilakukan untuk memberikan waktu bermain kepada para penggawa sebelum menghadapi Liga 1 nanti, tak terkecuali pemain muda.

Di uji tanding tersebut, Dejan memberi kesempatan kepada Hokky Caraka, pemain jebolan Akademi PSS untuk memperkuat tim di babak kedua.

“Hokky Caraka adalah pemain muda yang punya potensi. Tapi tentu masih ada banyak koreksi dan harus belajar. Saat ini dia dapat kesempatan latihan bersama tim PSS senior menurut saya itu sudah cukup,” kata pelatih PSS, Dejan Antonic,Sabtu (12/06/21) sore di Stadion Wibawa Mukti.

Sebelum diberi kesempatan berlatih dengan Bagus Nirwanto dan kolega di tim senior, Hokky Caraka baru saja menuntaskan tugasnya di Skuat Garuda Select jilid 3 selama 6 bulan. Potensi Hokky dari yang sebelumnya di posisi bek ke penyerang pun berhasil digali dan dibentuk ketika ia bermain di sana.

Sepulangnya ke Sleman, Caraka pun mendapat dukungan penuh dari PSS dengan diberi kesempatan berlatih bersama tim senior di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic.

“Tapi tentu kita kasih kesempatan untuk dia, mungkin tiap pertandingan dikasih waktu bermain pelan-pelan. Kalau terlalu cepat, takutnya overload. Dia pemain yang masih muda sekali,” pungkas Dejan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *