Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Motivasi dan semangat tinggi terlihat dari raut wajah Fajar Subekti, pelatih kepala Akademi PSS, ketika memimpin latihan anak didiknya pada Jumat (11/06/2021) sore di Lapangan Sono, Kayen, Sleman.

“Materi latihan hari ini adalah konteksnya bermain bertahan. Mainnya tiga lawan tiga, tim yang defend harus ada reaksi dengan arah bola, menekan serta covering area pertahanannya,” urai Fajar Subekti.

Fajar juga menceritakan antusiasme anak didiknya dalam mengikuti latihan di akademi PSS yang berbuah pada keberhasilan promosi ke tingkat selanjutanya.

“Progresnya bagus sekali karena dari akademi sekarang ini banyak yang naik di elite pro academy (EPA). Hal ini menjadi kepuasan bagi tim pelatih. Menurut saya ini kemajuannya sangat cepat,” tuturnya.

“Bahkan kemarin ada yang dari kelompok usia 18 tahun langsung gabung berlatih ke senior. Itu bagus sekali,” timpal Fajar sapaan akrabnya.

Mengenai agenda uji tanding dengan tim luar Fajar menjelaskan untuk saat ini tim pelatih akademi PSS sedang menata jadwal untuk minggu berikutnya.

“Untuk minggu ini belum, kami ada evaluasi dahulu. Minggu ini kita menata kembali jadwal untuk minggu berikutnya. Kemungkinan minggu depan ada uji tanding bagi akademi PSS,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *