Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, JAKARTA – Proses perekrutan dua pemain asing PS Sleman masih terus berjalan. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan manajemen PSS dalam menentukan pemain mana yang akan memperkuat skuat Super Elja nantinya.

“Proses perekrutan pemain asing memang tidak mudah. Ini karena kami ingin mencari pemain untuk jangka panjang. Tidak hanya satu musim saja,” jelas Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo.

Marco menambahkan, PSS harus berhati-hati dengan situasi yang ada saat ini. Mengingat kondisi pandemi juga tidak menentu.

“Mengingat kondisi masih pandemi, kami juga tidak mau terlalu berlebihan. Makanya kami harus mencari pemain yang memang sesuai dengan budget dan kualitas yang dibutuhkan tim,” tambah Marco.

Selain itu, proses perekrutan pemain yang dilakukan oleh manajemen PSS beberapa waktu lalu juga beberapa kali menemui jalan buntu di tahap akhir negosiasi karena satu dan lain hal.

PSS memang belum mengumumkan siapa legiun asing yang resmi dipinang. Namun salah satunya sudah dalam tahap pengurusan visa agar dapat segera ke Indonesia.

“Saat ini salah satu pemain asing sedang mengurus visa untuk dapat segera ke Indonesia dan berlatih bersama tim. Setelah semua proses adminitrasi selesai, tentu akan kami umumkan kepada publik,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *