Official Site PS Sleman

PSLEMAN.ID, SLEMAN – PS Sleman masih terus berbenah demi menghadapi persaingan di Liga 1. Salah satunya yakni dengan meningkatkan progres penyelesaian akhir.

“Sampai saat ini tim berjalan dengan baik. Progresnya pelan-pelan tapi meningkat. Kami masih perbaiki dari fase finishing,” ujar Kepala Departemen Football Performance PS Sleman, Jan Saragih di Sleman, Senin (28/6/21).

Hal lain yang tak kalah penting adalah menjaga dan meningkatkan komunikasi tim supaya pemain bisa ambil keputusan dan kerja sama yang tepat di daerah depan.

Selain lewat pemusatan latihan, Jan dan tim pelatih memanfaatkan laga uji tanding untuk melihat dan menganalisis performa tim. Untuk itu, rencananya PSS masih akan mengagendakan laga uji tanding untuk kembali mengukur kemampuan tim di 10 hari menjelang kick off Liga 1.

PSS dijadwalkan bertemu dengan Persija Jakarta dalam laga pembuka Liga 1 pada 9 Juli di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat. Meski belum sempat bertemu pada turnamen Piala Menpora silam, namun Jan optimis PSS dapat meraih hasil penuh di laga tersebut.

“Persija punya pelatih baru yang baik, tapi karena baru datang tentu dia butuh adaptasi dengan para pemainnya. PSS harus bisa mengambil keuntungan dari sana,” ujar Jan.

PSS sudah kumpul lebih lama dan harus bisa memanfaatkan komunikasi taktik yang lebih cair lagi untuk di pertandingan pertama nanti.

“Kami optimis. Lawan Persija, PSS harus bisa ambil poin penuh,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *