SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Sebelum kick off laga PSS Sleman kontra Madiun Putra yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/08/2016) sore tim tuan rumah melakukan seremoni mengheningkan cipta dan penyerahan simbolis jaket tim kepada putra almarhum Bapak Suparjiono.

Seremonial penghormatan terakhir kepada almarhum Bapak Suparjiono juga dilakukan setelah pertandingan selesai.

Kemeriahan flare dan kembang api tidak mampu membendung keharuan Sleman Fans, pemain beserta tim official PSS Sleman dalam seremonial tersebut. Mereka larut dalam kesedihan ketika beberapa chants dinyayikan bersama khusus untuk mendiang Bapak Suparjiono.

Keharuan pecah ketika lagu Sampai Jumpa dari Endank Soekamti dinyanyikan bersama seluruh seisi Stadion Maguwoharjo, nampak coach Seto berlinang air mata dengan penuh haru dan diikuti para pemain dan oficial tim. Hal yang tidak berbeda terjadi dengan penonton di tribun selatan, linangan air mata tidak terbendung lagi, isak tangis pun pecah menghiasi wajah mereka.

Keharuan yang terjadi juga dialami Sleman Fans yang menjadi saksi dalam laga ini melalui siaran langsung Elja TV. Banyak yg ikut terharu dan memberikan cuitan lewat sosial media.

Kesedihan mendalam tersebut tidak lepas dari kontribusi besar almarhum terhadap PSS Sleman dalam waktu lima tahun terakhir. Melalui sentuhan tangan dinginnya almarhum Pak Parji mampu meningkatkan animo publik sepakbola Sleman dan sekitarnya datang langsung ke stadion Maguwoharjo menyaksikan PSS Sleman berlaga.

Sampai jumpa lagi Paman, cinta dan dedikasimu terhadap PSS Sleman tidak akan berhenti. Jiwa-raga semangatmu akan kami jaga dengan meraih prestasi dan mendudukan Super Elang Jawa di singgasana kasta tertinggi sepak bola Indonesia. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *