SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Dengan turunnya surat dari komisi disiplin PT GTS yang secara resmi mendiskualifikasi Persinga Ngawi dalam keikutsertaanya di babak penyisihan Grup 5 ISC-B 2016, secara hitungan poin PSS Sleman lolos ke babak 16 besar. Namun saat ditemui seusai pemimpin latihan pagi di lapangan Plosokuning Minomartani, Seto masih menganggap tim besutannya belum lolos ke babak 16 besar.

"Saya sudah mendapatkan informasi tersebut dari PT GTS dan menunggu kepastian hingga besok Minggu karena manajemen Persinga Ngawi mengajukan banding dan Panpel mereka siap menjamu Persiba Bantul.

"Instruksi saya tidak berubah, Busari dkk harus bermain ngotot di setiap laga serta tidak menggantungkan hasil dari laga tim lain serta tidak terpaku pada hal tersebut," ungkapnya.

Pelatih asal Kalasan tersebut menambahkan apabila keputusan final PT GTS tidak berubah, Seto akan mengoptimalkan kemampuan para pemainnya yang jarang dimainkan menghadapi dua laga sisa di babak penyisihan Grup 5 ISC-B 2016.

"Apabila keputusan PT GTS tidak berubah, kami tim pelatih akan mencoba dengan perubahan cara bermain dan mengoptimalkan skill para pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain," tegas Seto mengakhiri sesi wawancara. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *