SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Sukses menembus babak 16 besar Coach Seto sudah melakukan persiapan mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi kiper, bek kiri dan tengah, gelandang bertahan, dan striker. “Kami sebenarnya sudah ada agenda bertemu beliau membahas komposisi pemain baru di babak 16 besar namun Tuhan sudah berkehendak memanggil beliau,” kata Seto, Sabtu (27/08/2016) sore.

Seto mengkonfirmasikan bahwa manajemen dan tim pelatih segera menghubungi kembali para pemain yang telah berkomunikasi dengan alm Pak Parji untuk bergabung dengan PSS Sleman. Ia pun menyebut satu nama pemain, yakni Herman Batak. “Beliau menginginkan Herman Batak untuk kembali ke PSS. Ia pemain senior yang sudah lama bergabung dengan tim,” paparnya .

Pria kelahiran Kalasan tersebut menyatakan tim pelatih siap memfasilitasi pemain rekomendasi alm Pak Parji dan tetap dipantau performanya dalam mengolah si kulit bundar. “Kami tim pelatih tetap memantau performa para pemain yang telah direkomendasikan beliau apabila secara kualitas ada penurunan performa tidak akan kami rekrut,” ungkap Seto mengakhiri wawancara (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *