SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menghadapi turnamen Piala Kemerdekaan 2015, Coach Didik Listyantara merencanakan dua kali ujicoba untuk memantangkan strategi dan komposisi pemain di lapangan hijau.  Satu laga uji coba sudah dipastikan dengan melakukan lawatan ke Stadion Satria Purwokerto menghadapi tuan rumah Persibas Banyumas, Minggu (09/08/2015) malam. Wawan Widiantoro cs berangkat pada pagi harinya.

"Pasca laga uji coba dengan Persibas Banyumas, skuat PSS Sleman akan menghadapi laga uji coba dengan klub lokal. Pemilihan klub lokal untuk menghindari cidera serius para pemain ketika mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan," ungkap Coach Didik.

Bagi Didik Listyantoro ujicoba melawan klub selevel Persibas Banyumas sudah cukup menguji kualitas dan mental bertanding para pemainnya. Pemilihan klub lokal sebagai laga uji coba terkakhir bagi pelatih kelahiran Sragen untuk memantapkan permainan dan menjaga feeling bermain para pemainnya.

"Saya tidak akan memforsir tenaga pemain setelah pertandingan dari Banyumas. Harapan saya, pemain langsung tancap gas sejak laga pertama melawan Persepam Madura," ungkapnya.

Sementara itu skuat PSS Sleman dijadwalkan berangkat ke Madiun sebagai tuan rumah Piala Kemerdekaan untuk Grup D pada Kamis (13/08/2015). Wawan Widiantoro dkk mengawali langkah di turnamen Piala Kemerdekaan 2015 langsung berhadapan dengan Persepam Madura United pada tanggal 15 Agustus 2015 di Stadion Wilis sekaligus menjadi laga reuni bagi Jaya Hartono dengan PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *