SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menghadapi turnamen Piala Kemerdekaan, skuat Super Elang Jawa terus melakukan persiapan intensif mematangkan kerjasama antar pemain di lapangan. Laga uji coba menjadi salah satu persiapan yang dilakukan oleh Didik Listyantara termasuk lawatan ke Stadion Satria Purwokerto melawan Persibas Banyumas (Minggu, 09/08/2015).

“Laga uji coba melawan Persibas Banyumas menjadi kesempatan para pemain untuk memantangkan taktik dan strategi yang diperoleh di porsi latihan. Selain itu untuk mengasah mental bertanding pemain,” terang pria kelahiran Sragen.

Pertandingan melawan Persibas Banyumas direncanakan pada malam hari, pria berkumis tipis ini pun memberikan apresiasi yang bagus.

“Pemilihan waktu pertandingan pada malam hari memberikan keuntungan bagi PSS Sleman, karena pada turnamen Piala Kemerdekaan di Stadion Wilis Madiun kami bertanding pada malam hari,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Didik ini juga mengatakan, hasil laga uji coba melawan Persibas Banyumas akan menjadi evaluasi penting untuk menjadi amunisi di Piala Kemerdekaan. (mf/pss-sleman.co.id) 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *