SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kepastian PSS Sleman mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan menyisakan pertanyaan bagi Sleman Fans mengenai komposisi pemain yang akan berlaga di tunamen tersebut. Manajeman PSS Sleman melalui Manajer PSS Sleman, Haru Setiawan memberikan isyarat bahwa pemain yang akan diikutsertakan dalam turnamen ini adalah pemain yang pernah berkostum Super Elang Jawa. Menurut pria asli Godean ini, beberapa nama pemain sudah di data.

“Saya sudah mendata beberapa nama pemain yang pernah merumput di Stadion Maguwoharjo, dan salah satu pemain yang sudah kami data yaitu Busari. Selain itu dari pihak manajeman juga masih menunggu informasi soal kebijakan peman dari tim Transisi Kemenpora,” ungkap Haru, Kamis (09/07/2015) sore.

Mengenai regulasi pemain, Haru Setiawan menyatakan hal ini sangat penting, karena ia ingin mengetahui kejelasan para pemain yang terkena sanksi dari PSSI pada tahun lalu bisa diikutsertakan atau tidak.

“Kejelasan dari tim Transisi Kemenpora sangatlah penting, karena kami harus memastikan kejelasan pemain yang terkena sanksi PSSI boleh ikut atau tidak dalam turnamen ini. Hal ini sangatlah penting bagi kami,” pungkas Haru Setiawan mengakhiri wawancara. (mf/pss-sleman.co.id)

October 7, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *