SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kepastian keikutsertaan PSS Sleman di turnamen Piala Kemerdekaan mendapatkan apresiasi dan dukungan, setelah Sleman Fans kini dukungan datang dari Jaya Hartono yang sempat menangani PSS Sleman di masa pramusim kompetisi. Pria kelahiran Medan, 51 tahun yang lalu pun menyatakan bersyukur dengan keikutsertaan PSS Sleman di turnamen Piala Kemerdekaan yang digelar pada bulan Agustus 2015.

“Saya mengucapkan syukur alhamdulillah, jajaran manajemen PSS Sleman memutuskan ikut tunamen tersebut. Ini keputusan sangat tepat dan semoga diberikan kelancaran serta memberikan rasa kangen insan sepakbola Sleman,” ungkap Jaya Hartono.

Pria yang pernah membawa Timnas Indonesia meraih medali emas Sea Games tahun 1987 dan 1991, menyatakan siap apabila diberikan kepercayaan melatih PSS Sleman di turnamen Piala Kemerdekaan.

“100 persen saya siap melatih kembali PSS Sleman. Saya pun selalu berdoa agar bisa kembali berjodoh dengan tim ini lagi. Atmosfer sepakbola Sleman sangat luar biasa, dukungan suporternya pun sudah berkelas dunia, inilah yang membuat saya merindukan melatih PSS Sleman,” pungkas Jaya Hartono.

Dihubungi secara terpisah, Ketua Panpel PSS Sleman, Ediyanto pun memberikan dukungan dan apresiasi dengan keputusan manajemen PSS Sleman mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan, selain itu pria ramah ini juga menyarankan agar pemain lokal Sleman dilibatkan dalam turnamen ini.

“Keterlibatan pemain lokal Sleman khususnya yang berusia muda dalam turnamen ini memiliki banyak keuntungan. Selain memberikan pengalaman bertanding, sekaligus sebagai ajang seleksi pemain untuk mengisi komposisi skuad PSS Sleman ketika sudah ada kejelasan kompetisi DU bergulir lagi,” ungkap Edyanto.  

Selain itu, Edyanto juga menerangkan bahwa keikutsertaan di turnamen tersebut bisa menjadi ajang pemantauan pemain muda lokal Sleman, sehingga mereka pun secara mental memiliki kesiapan dalam proses seleksi dan peningkatan kualitas. (mf/pss-sleman.co.id)

October 7, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *