SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Mengawali musim Kompetisi Divisi Utama 2015 PSS Sleman kembali menjalin kerja sama sponsorship dengan Curva Sud Shop (CSS). Kerja sama yang sudah terjalin selama tiga tahun ini berlanjut di musim ini dengan beberapa hal yang baru.

Sponsorship dari CSS untuk tahun ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu pembelian adboard, ulang tahun PSS ke-39 tahun, dan jersey latihan. Semuanya akan memberikan sumbangsih berupa profit yang akan masuk ke kantong manajemen PSS Sleman. Khusus untuk jersey latihan akan di produksi secara massal dan di perjualbelikan secara bebas, sehingga bisa dimiliki oleh para Sleman Fans.

Ada hal yang menarik dari jalinan kerjasama antara PSS Sleman dan Curva Sud Shop pada musim ini. Curva Sud Shop akan memberikan fresh money di akhir kompetisi jika PSS Sleman promosi ke liga tertinggi sepakbola Indonesia. Hal ini menjadi pembeda dari jalinan kerjasama sponsorship antar PSS Sleman dan Curva Sud Shop dari musim-musim sebelumnya. Hal ini juga sekaligus menjadi tantangan tersendiri untuk PSS Sleman dalam menghadapi Kompetisi Divisi Utama 2015. (prp/pss-sleman.co.id)

October 4, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *