Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, DENPASAR – Menghadapi Arema FC di pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (13/1/2022) malam, skuat Super Elang Jawa terus mengasah kemampuan untuk mendapatkan hasil maksimal. Bek kiri PSS Sleman, Derry Rachman Noor, menegaskan ia dan tim siap hadapi tim Singo Edan.

“Secara tim, kita banyak melakukan persiapan untuk pertandingan besok (hari ini, red) dari aspek teknik, taktikal dan mentalitas bertanding. Pertandingan perdana putaran kedua kemarin kita meraih hasil yang positif. Semoga di pertandingan ini kita mendapatkan hasil yang sama. Insya Allah ke depannya lebih baik lagi,” tutur Derry, sapaan akrabnya pada Rabu (12/01/2022) pagi di Hotel.

Di mata Derry, Arema FC memilki faktor keunggulan. Namun, hal tersebut tidak membuat optimismenya untuk meraih hasil terbaik menjadi surut.

“Kita harus lebih berhati-hati lagi serta harus lebih fokus di pertandingan besok agar tiga poin bisa kita ambil kembali,” tegas pemain bernomor punggung 69 ini.

Hingga pekan ke-19, tim Arema FC mengantongi rekor melakoni 15 pertandingan tanpa kekalahan. Bagi pemain kelahiran Bontang, Kaltim ini hal tersebut tidak berpengaruh besar pada kesiapan tim PSS Sleman.

“Kita fokus ke internal tim dahulu. Jika kita kerja keras serta fokus pada pertandingannya. Insyaallah hasilnya akan mengikuti,” tegas Derry.

“Kita pernah melakukannya pada putaran pertama kita yang mengalahkan mereka dengan skor 2-1. Hal itu menjadi standar bagi kami agar tidak kehilangan poin melawan Arema FC di pertandingan besok,” tutupnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *