SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Punggawa Super Elja memulai latihan kembali paska liburan Ramadan pada Senin (11/07/2016) sore di Stadion Tridadi. Seto berharap latihan perdana Risky 'Hulk' Novriansyah dkk dilakukan pada sore nanti berjalan lancar dan semua pemain bisa berkumpul sehingga latihan berjalan efektif.

Pelatih yang akrab disapa Kak Seto ini sudah mempersiapkan program latihan secara intensif untuk menghadapi laga lanjutan gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016 kontra Martapura FC, Minggu (17/07/2016) malam di Stadion Maguwoharjo Depok Sleman.

Dalam latihan perdana, Seto akan memfokuskan pada kondisi kebugaran para pemainnya.

"Dalam latihan perdana tersebut, kami tim pelatih akan melakukan pemantauan pada kondisi fisik pemain dan ball feeling paska liburan kemarin," ungkap ayah dari dua putri ini.

Seto mengharapkan para pemainnya mampu menjaga kondisi fisik secara mandiri sehingga latihan intensif jelang laga kontra Martapura FC dapat berjala efektif.

"Waktu kita sangat mepet sekali, saya harapkan para pemain sudah berkumpul semua di Sleman baik yang mudik di Jawa maupun luar Jawa," papar Seto Nurdiyantoro.

Efektifitas latihan bagi Seto sangat krusial agar program latihan intensif tersebut sesuai dengan rancangan tim pelatih. Latihan fisik, sentuhan bola hingga strategi permainan diharapkan tuntas pada minggu ini.

"Kami harus bisa mengoptimalkan waktu latihan di minggu ini dengan paripurna sehingga hasil yang kita dapatkan pun maksimal," pungkas Seto mengakhiri interview. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *