SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Memasuki hari ke-4 bulan Ramadan punggawa PSS Sleman melakukan latihan perdana, Kamis (09/06/2016) sore di Stadion Tridadi yang dipimpin langsung Coach Seto, didampingi oleh asistennya dan pelatih kiper Prasetyo Sugiyanto. Dalam latihan perdana tersebut nampak hadir jajaran manajemen PSS Sleman, yaitu Bapak Rumadi dan M. Arief Juli Wibowo.

Program latihan PSS Sleman di bulan Ramadan dilakukan pada sore hari saja  dari hari Senin hingga Sabtu dan khusus hari Rabu dilakukan road show laga dengan klub-klub lokal Sleman.

Menurut Seto program latihan tersebut dirancang untuk menggenjot para pemainnya agar tidak kehilangan sentuhan bermain serta chemistry yang terjalin.

Ditemui disela-sela latihan, manajer PSS Sleman, M. Arief Juli Wibowo akan memindahkan latihan reguler dari Stadion Tridadi di lapangan sepakbola komplek AAU Yogyakarta mulai Senin, 13/06/2016 hingga Jum'at, 01/07/ 2016.

"Pada periode waktu tersebut Stadion Tridadi digunakan untuk acara yang lain, agar tidak berbenturan jadwal latihan PSS maka kami pindahkan di lapangan AAU," terangnya. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *