SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Ketenangannya baik di di dalam dan luar lapangan serta ditunjang dengan pengalaman panjangnya malang melintang di dunia sepakbola membuat pemilik nama Agung Prasetyo dipercaya menjadi pilihan utama penjaga gawang di setiap klub yang pernah ia singgahi.

Memulai mengakarabi si kulit bundar di SSB Bina Putra Jaya, pria yang akrab di sapa Agung Prast terus menimba pengalaman di berbagai event kejuaraan dan berkostum di berbagai klub sepakbola. Pengalamannya menjadi salah satu pemain di Liga Bogasari U15 DIY membawa Agung Prasetyo berkostum Porda Sleman dan PSS Sleman Jr.

Pemilik nomor punggung 22 ini memiliki ketenangan menjaga gawangnya, jarang sekali Ia terlihat panik dan emosional ketika wilayah kekuasaannya mendapat teror dari juru gedor lawan. Berkat ketenangan dan kemampuannya meredam emosi membuat lini belakang PSS Sleman tenang ketika mendapat serangan lawan.

Ketenangan dan sikapnya yang bersahaja serta pengalamannya di lapangan hijau mampu menjadi role model para pemain muda sepakbola yang sedang meniti karir.

Berikut perjalanan karir seorang Agung Prasetyo bersama si kulit bundar; SSB Bina Putra Jaya, AMS Seyegan, Liga Bogasari U15 DIY, PSS Sleman Jr, Porda Sleman, PSS Sleman (2005-2009), PSIM Yogyakarta (2009-2012), Persis  Solo (2014-2015), PSS Sleman 2016. mf-pss-sleman.co.id

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *