SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Sukses mengkudeta Persita Tangerang dari puncak klasemen grup B di putaran pertama babak 16 besar ISC-B 2016, Minggu (16/10/2016) tim besutan coach Seto memulai misi lolos ke babak 8 besar jelang bergulirnya putaran kedua.

Busari cs memburu lima poin dari tiga laga yang akan dilakoninya, satu laga kandang dan dua laga tandang untuk bisa melangkah ke babak delapan besar.

"Bermain di kandang kami mentargetkan menang, dan meraup hasil imbang di laga tandang, target lima poin semoga bisa terpenuhi," terang Seto.

Pelatih yang pernah menangani tim sepak bola Pra PON DIY 2016 tersebut menyatakan bahwa menuai 5 poin bukanlah perkara mudah seperti membalikkan telapak tangan karena tim-tim yang tergabung di grup B adalah lawan yang tangguh.

Coach Seto menyatakan laga lawatannya di Persepam Madura menjadi titik awal timnya untuk mengejar ambisi lolos ke babak 8 besar. Pelatih pemilik linsensi B AFC tersebut menyatakan ada perubahan strategi/taktik dan cara bermain menghadapi tim racikan Jaya Hartono.

"Ada perubahan strategi atau taktik yang kami lakukan untuk mencuri poin di laga lawatan kami menghadapi Persepam Madura. Hal ini untuk mengantisipasi perubahan strategi mereka ketika berhasil menahan seri kami di pertemuan pertama," kata Coach Seto.

Mengakhiri interviu coach Seto menyatakan optimis bahwa tim besutannya bisa mencuri poin di dua laga tandangnya.

&quot Dua partai tandang PSS Sleman akan dijamu Persepam Madura dan Persita Tangerang. Dua tim ini memiliki peluang besar lolos ke babak delapan besar, kami yakin memiliki kans mencuri poin dari kedua tim tersebut. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *