PSS-SLEMAN.CO.ID, JEPARA – Persiapan terus dilakukan Busari dkk jelang laga semifinal ISC-B 2016 kontra Perssu Sumenep. Bertempat di Stadion Kamal Junaedi, coach Seto memimpin langsung tim besutannya melakukan latihan taktik dan strategi, Selasa (13/12/2016) pagi.

Menu latihan di fokuskan pada pemantapan adaptasi terhadap kondisi lapangan serta mengembangkan taktik permainan bola-bola panjang dengan kombinasi umpan-umpan pendek.

Sesi latihan pagi ini juga menyelipkan menu latihan finishing di kotak pinalti baik melalui umpan terobosan ataupun silang dari sektor sayap. Latihan tersebut dilakukan untuk memberikan variasi serangan PSS Sleman menghadapi Perssu Sumenep. Menutup sesi latihan pagi ini, coach Seto memotivasi para punggawanya untuk bermain lebih fokus serta tidak terpengaruh tekanan dari luar.

Di temui seusai latihan, pelatih fisik PSS Sleman Herwin Sjahruddin mengungkapkan, Busari dkk dalam kondisi fisik yang baik dan siap bertanding. "Kebugaran fisik pemain bagus dan siap berlaga. Latihan pagi ini untuk mensiasati fisik pemain ketika menghadapi kondisi lapangan paska hujan. Bola-bola panjang menjadi solusi untuk menjaga kebugaran fisik," ungkapnya. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *