Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – PSS U16 kembali bertanding di pekan kedua MOLA Elite Pro Academy (EPA) 2021, menghadapi Persija U16, Senin (25/10/2021) mendatang di Stadion Arcamanik, Bandung. Kick off dijadwalkan pukul 09.00 WIB.

Elang Muda diuntungkan waktu jeda sekitar satu minggu antara pertandingan pertama dengan kedua. Keuntungan itu dimanfaatkan untuk berlatih dan mengevaluasi sebagai persiapan menghadapi pertandingan kedua kontra Persija U16.

“Dari segi persiapan tentunya semua tim melakukan persiapan secara maksimal termasuk PSS U16. Setiap hari kita melakukan latihan dengan periodesasi yang telah diatur oleh tim pelatih di PSS Development Center. Poin utamanya kita siap untuk menghadapi pertandingan besok,” ujar Pelatih PSS U16, Lilik Winarno, Minggu (24/10/2021) siang di Bandung.

Lilik Winarno menyatakan Persija adalah tim yang bagus dengan dihuni talenta-talenta muda berkualitas, tidak jauh berbeda dengan tim besutannya, PSS U16.

“Butuh konsentrasi serta fokus agar bisa mengeluarkan kekuatan yang dimiliki secara optimal. Tidak perlu terbebani lawan yang dihadapi untuk pertandingan besok,” tegasnya.

Lilik Winarno mewanti-wanti anak didiknya menjaga motivasi besar untuk meladeni Macan Kemayora junior.

“Semua pemain termotivasi bertanding kontra Persija, ditilik dari sejarahnya mereka adalah tim besar. Semua pemain termotivasi untuk mengalahkan mereka, jadi kita mendorong pemain agar tetap konsentrasi dan fokus,” tegasnya.

Lilik juga berpesan, motivasi besar untuk meraih kemenangan jangan hanya pada pertandingan menghadapi Persija tapi juga untuk setiap pertandingan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *