Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Laga kontra Persija U18, Senin (25/10/2021) pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api menjadi awal perjuangan PSS U18 di pekan kedua di MOLA Elite Pro Academy (EPA) 2021 dengan format double games. Pertandingan kedua dilaksanakan di tempat dan waktu yang sama.

Mengenai persiapan tim PSS U18 untuk laga kedua, Asisten pelatih PSS U18, Aditias Budi Santoso menjelaskan tidak ada yang berbeda dari persiapan sebelumnya.

“Evaluasi pekan pertama tentu saja menjadi bagian penting bagi kami untuk memperbaiki lagi. Selebihnya pada pemahaman bermain kita perdalam lagi,” ujarnya di lapangan mess pemain di Bandung.

Mengenai Persija U18, Aditias Budi Santoso memberikan penilaian bagus melihat hasil pertandingan yang telah dilalui mereka.

“Hasil yang bagus untuk mereka, namun kompetisi masih berjalan semua bisa berubah. Kami optimis meraih hasil yang terbaik di pertandingan besok,” tuturnya optimis.

Jelang menghadapi Persija U18, tim pelatih dari PSS Development Center menggelar sesi kelas serta diskusi antara pemain dan pelatih untuk menambah motivasi agar tampil optimal.

“Tentu saja hal tersebut bisa membuat komunikasi lebih cair lagi. Harapannya di laga besok pemain bisa fokus, tampil maksimal sesuai dengan yang kita rencanakan di latihan agar berkembang pada laga besok,” tandas Adit.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *