Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – Melakoni partai kesembilan BRI Liga 1 2021/2022, PSS Sleman menjamu Bali United di Stadion Manahan, Surakarta, Rabu (27/10/2021) malam. Kedua tim sama-sama butuh angka demi memperbaiki posisi di klasemen.

Pasalnya pada pekan sebelumnya, Laskar Sembada dan Laskar Tridatu mengalami hasil minor. PSS kalah dari Persib 2-4, sementara itu Bali United kalah 1-2 dari Bhayangkara FC.

Dari urutan klasemen Bali United masih berada di urutan ketujuh. Melakoni empat laga tanpa kemenangan (2 seri, 2 kalah).

Sedangkan kekalahan dari Persib di pekan kedelapan membuat PSS hanya mengumpulkan 8 poin dari 8 pertandingan. Saat ini PSS berada di zona merah BRI Liga 2021/2022.

Tantangan pun bertambah bagi PSS di laga kontra Bali United. Selain wajib menang untuk memperbaiki posisi klasemen ada beberapa pemain yang mengalami cidera.

“Ega Rizky dan Saddam dipastikan absen lawan Bali United,” ujar pelatih kepala, Dejan Antonic di pre match conference secara daring, Selasa (26/10/2021) siang.

“Selanjutnya ada dua pemain yang diragukan untuk bisa bermain malam nanti,” tambah Dejan yang masih menanti kabar terakhir dari dokter tim.

Pria kelahiran Beograd tersebut menginginkan timnya bisa melalui pertandingan ini dengan hasil bagus agar lepas dari papan bawah klasemen.

“Evaluasi dari pertandingan kemarin kita sudah menganalisa dan berkomunikasi banyak dengan pemain. Semoga kita bisa keluar dari masalah ini dan lebih bagus ke depannya,” tuturnya.

Optimisme tetap di usung Dejan pada pertandingan kali ini. Ia pun tahu motivasi tinggi dimiliki Bali United untuk merampungkan rentetan hasil buruk yang didapatkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Bali United memiliki kualitas dan materi pemain yang bagus sekali. Saya percaya tim PSS bisa mengambil poin dari mereka,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *