Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Penyerang sayap PS Sleman, Irkham Zahrul Mila, memiliki aktivitas unik selama di rumah saja. Selain tetap menjalani latihan mandiri, rupanya Mila juga rutin berkunjung ke kebun untuk sekadar melihat buah pepaya miliknya.

“Selain latihan dan jaga kondisi mumpung masih di rumah, Mila juga sambul silaturahmi sama teman-teman. Dan satu lagi, Mila sering ke sawah untuk melihat pepaya yang sudah mulai panen,” ungkap Mila.

Saat ini, diakui Mila dan mayoritas rekan-rekannya, memang tengah rindu untuk merumput. Sayangnya, ia dan skuat Elang Jawa lainnya memang belum dipanggil kembali ke Sleman untuk mulai latihan bersama.

Beruntung, pada Desember 2020 lalu, Mila sempat lebih dulu kembali ke lapangan hijau. Pemain berusia 22 tahun ini dipanggil Tim Nasional untuk proyeksi skuat di ajang Sea Games 2021 mendatang.

Mila pun berharap banyak dari hasil pemusatan latihan perdana tersebut. Untuk itu, ia berusaha jaga kebugaran dan kebersihan agar selalu sehat dan prima.

“Harapan Mila di tahun ini tentu ingin selalu diberikan kesehatan, menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan hidup disiplin dengan menjaga kebersihan,” tegasnya.

Sama seperti rekan satu timnya, pemain asal Tegal ini juga berharap agar Liga segera bergulir kembali.

“Menurut saya Liga 2020 sebaiknya distop dan dilanjutkan dengan kompetisi Liga 2021,” harapnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *