Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Banyak resolusi dan harapan yang ingin diwujudkan ketika kita memasuki pergantian tahun. Begitu pula yang saat ini sedang dipikirkan oleh bek kiri PS Sleman, Derry Rachman.

Derry dan sang pujaan hati berencana untuk menanggalkan status lajang dengan membangun keluarga kecil bersama. Hanya saja, tahun lalu keadaan cenderung tak bersahabat karena pandemi Covid-19 belum juga reda.

Untuk itu, keduanya berharap bisa melaksanakan niat baik tersebut di tahun 2021 ini dengan lancar.

“Saya ingin membawa orang tua naik haji ke Tanah Suci dan ingin juga menikah di tahun ini. Makanya saya harus giat dan lebih kerja keras lagi supaya bisa mencapai target tersebut,” ungkap Derry.

Selain dua hal itu, sama seperti atlet lainnya, Derry juga sangat berharap kompetisi bisa kembali bergulir.

“Saya pasti akan hargai apapun keputusan PSSI. Tapi saya pribadi sih ingin yang penting bergulir dulu liganya,” tambahnya.

Sambil menunggu, pria asal Bontang, Kalimantan Timur ini pun tetap menjaga kondisi dengan melalukan latihan mandiri. Agar skill merumput terus terasah, Derry juga menyempatkan waktu mengikuti fun game.

“Selain latihan mandiri dan ngegym, saya juga ikut fun game sama teman-teman. Tapi kita tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Derry. (pssleman.id)

January 12, 2021
Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *