SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Surat resmi penundaan Kompetisi Divisi Utama 2015 dari PT Liga Indonesia diterima langsung oleh General Manager PSS Sleman, Soekoco pada Senin (27/04/2015). Surat yang ditandatangani oleh CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono memastikan kompetisi ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Menanggapi surat resmi penundaan kompetisi dari PT Liga Indonesia, GM PSS Sleman, Soekoco pun angkat bicara.

“Jajaran manajemen PSS Sleman mengikuti keputusan dari PT Liga Indonesia, untuk sementara ini kami belum menentukan langkah selanjutnya,” ungkap Soekoco.

Pria yang pernah berkostum PSS Sleman diera 90an ini mengaku dalam beberapa hari kedepan akan mengambil langkah bersama jajaran manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa sembari menunggu perkembangan informasi dari PSSI, Kemenpora, dengan PT Liga Indonesia beserta tim QNB League.

"Saya beserta jajaran manajemen PSS Sleman mengharapkan keputusan segera dapat diambil sehingga nasib PSS Sleman dan tim lainnya segera memiliki kejelasan nasib,” terangnya.

Dihubungi di tempat terpisah, Ketua Panpel PSS Sleman, Edyanto pada pekan ini akan mencari lawan tanding untuk menjaga kondisi para punggawa PSS Sleman selama kompetisi ditunda.

“Kami dari Pihak Panpel dan manajemen PSS Sleman akan mencari lawan tanding pada pekan ini. Kami sudah berkomunikasi dengan klub-klub yang siap menjadi lawan tanding dari kami,” ungkap Edyanto. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *