SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kekisruhan PSSI dengan Kemenpora merembet dengan ditundanya jadwal Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 yang telah diumumkan secara resmi oleh PT Liga Indonesia beberapa waktu yang lalu. Kepastian penundaan tersebut secara resmi sudah diterima manajemen PSS Sleman  yang dikirimkan oleh PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi.

Penundaan kompetisi ini pun sudah sampai di telinga dua pemain PSS Sleman. Johan Arga, pemain bernomor punggung sepuluh mengaku kecewa dengan penundaan kompetisi, dia pun berharap skuat PSS Sleman tetap mampu menjaga mental bertanding.

“Menghadapi kompetisi tahun ini, saya sudah mempersiapkan secara khusus, adanya penundaan kompetisi secara tidak langsung mempengaruhi mental pemain. Saya berharap masalah ini segera cepat selesai,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Elvis Nelson Anes atau “ENA” ketika dikonfirmasikan tentang penundaan kompetisi.

“Penundaan yang dilakukan untuk kesekian kalinya sangat merugikan tim. Skuat PSS Sleman dalam kondisi on fire siap mengarungi kompetisi. Teman-teman sudah latihan keras pagi, sore dan ada tambahan porsi latihan pribadi, tapi malah diundur. Ini sangat mengecewakan.” (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *