SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Mulai bulan Oktober, Sembada Apparel, Sleman Football dan Elja Tv memberikan award "Player Of The Month" kepada punggawa Super Elja yang memberikan kontribusi terbanyak di tim PSS Sleman. Penilaian POTM diambil dari data statistik yang dihimpun Sleman Football pada bulan Oktober. Untuk bulan Oktober atribut statistik terbaik dari urutan tertinggi diraih Kito Chandra, Busari, dan Nanda Pradana. 

Dengan demikian POTM bulan Oktober berhak disandang Chandra Waskito, striker yang baru bergabung di Babak 16 Besar ini berhasil mencetak 3 gol dan 1 assist pada bulan Oktober dari 3 kali bermain sebagai starting line up dan satu kali bermain dari bangku cadangan. Penyerahan award POTM secara simbolis dilakukan pada latihan sore tadi (03/11/2016) di lapangan Minomartani. 

Hasil ini yang didapat dari statistik Sleman Football juga sama dengan hasil polling di twitter PSS Sleman. Kito Chandra menempati urutan pertama hasil polling dengan presentasi 66%. Disusul Busari dengan 24% dan Nanda Pradana 10%.

Coach Seto yang langsung memberikan award kepada Kito, juga memberikan pesan kepada pemain lain dan mengapresiasi adanya award POTM.

"Award POTM ini menandakan para suporter tidak hanya mendukung tapi juga melihat dan menilai setiap pemain PSS Sleman dalam bermain. Dan juga dapat memberikan motivasi bagi pemain untuk bermain dengan baik dan memberikan persaingan sehat di tim." terang Seto kepada anak asuhnya. (arl/pss-sleman.co.id)

March 11, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *