SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Selesainya gelaran Bali Island Cup 2016, PSS Sleman menatap gelaran Indonesia Soccer Competition (ISC) B yang dijadwalkan kick off mulai 23 April 2016. Tim berjuluk Super Elang Jawa menyatakan siap mengikuti kompetisi yang dihelat PT Gelora Trisula Semesta (GTS). 

"Skuat tim yang bakal diturunkan untuk mengarungi ISC 2016 dengan komposisi pemain pada Bali Island Cup 2016 dengan pemain muda Sleman. Diharapkan kombinasi ini membuat para pemain muda Sleman memiliki mental bertanding dan pengalaman di atas lapangan," tegas M. Arief Juli Wibowo.

Selain itu pria yang akrab di sapa Arief ini juga menjelaskan alasan keikutsertaan PSS Sleman di ISC B.

"Selain mengejar prestasi di ajang ISC B, kami juga mempersiapkan pemain muda Sleman siap menghadapi kompetisi sesungguhnya tahun depan.

Dikonfirmasi mengenai pemain baru PSS Sleman yang bergabung di BIC 2016, M. Arief Juli Wibowo menyatakan mereka juga termasuk dalam skuat di ajang ISC B.

"Tri Handoko, Deni Rumba, Mahadirga Lasut, dan Busari kami sertakan di skuat ini,” tambah Arif.

Dikonfirmasi mengenai tambahan pemain berpengalaman untuk mengisi titik lemah PSS Sleman di ajang BIC 2016, Arief masih menunggu rapat lanjutan direksi PT PSS selaku pengelola PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

 
March 3, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *