Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – Hadir mewakili pemain di sesi pre match press conference pekan ke-8 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persib Bandung, Jum’at (22/10/2021) mendatang. Kim Jeffrey Kurniawan menjelaskan kondisi terkini PSS Sleman.

“Persiapan lancar, karena ada waktu istirahat satu minggu dari pertandingan sebelumnya. Secara recovery dan persiapan untuk pertandingan berikutnya dalam kondisi bagus,” ungkapnya, Kamis (21/10/2021) siang WIB.

Pemain kelahiran kota Mühlacker, Jerman menyatakan bahwa dirinya dan kolega siap memberikan yang terbaik bagi PSS serta Sleman Fans.

“Sama seperti pertandingan-pertandingan lainnya. Menghadapi Persib kita ingin memberikan yang terbaik dan hasil yang terbaik. Besok pastinya pemain-pemain siap bertarung di lapangan demi mengambil poin besok,” ungkap adik dari selebgram Jennifer Bachdim.

Meskipun pernah singgah di Persib dalam jangka waktu lama, Kim Jeffrey menyatakan dirinya siap memberikan terbaik bagi PSS.

“Saat ini saya berseragam tim PSS, siap membela tim PSS dan kasih 100%,” ungkapnya.

“Secara permainan saya akan bermain total serta tidak ada hambatan apapun untuk hal itu. Saya tetap hormat kepada Persib,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *